Header Ads

BALON IKLAN, BALON PROMOSI, BALON SPONSOR, BALON TERBANG, BALON UDARA, BALONLIGHT, BALON GATE, BALON TENDA, BALON GAPURA, BOLA AIR WATER BALL

JUAL DAN SEWA BALON PROMOSI UDARA 
Balon Iklan adalah balon yang fungsi utamanya sebagai media iklan alternatif yang dipasang di jalan- jalan utama. Seperti yang mungkin anda sudah pernah lihat, balon iklan mem punyai nilai artistik yang sangat tinggi yang dapat menambah citra suatu produk atau brand terentu. Tunggu apa lagi… gunakan balon iklan sebagai media promosi produk Anda. 


 

JUAL DAN SEWA 
Balon Gate atau Gapura BALON STAR FINIS. Balon gate umumnya digunakan untuk acara Fun bike, Jalan santai, Start atau Finish.Balon gate ini dibuat dengan mengunakankan bahan PVC atau Terpaulin sesuai dengan permintaan. Kelebihan dari sifat balon gate yang inflatable adalah dapat dipasang dan dipindah – pindahkan kemanapun lokasinya sesuai keinginan dan juga instalasinya yang mudah yaitu tinggal tiup dengan blower setelah penuh dan kencang kemudian pentil diikat dan selesai.
Balon gate memiliki nilai artisik yang tinggi, sehingga Anda dapat menuangkan materi desain sesuai dengan keinginan pada balon gate ini.
Untuk pemesanan silahkan hubungi kami...ALFA BALON gudangnya produk balon..



ALFA BALON Jual dan menerima pesanan
BALON LIGHT / BALON NYALA / BALON LAMPU untuk Iklan ANDA



ALFA BALON menawarkan medan bisnis untuk anda dengan berbagi ide dan pengalaman di dunia tenda balon,balloon tent  untuk memberikan aspirasi para pengunjung di mana tenda balon di pasang dengan bentuk tenda rumah, tenda stand, tenda wedding, tenda kubus .
Tenda balon ini di buat dengan bahan bahan berkualitas di antaranya:
Bahan terpaulin. uno premium, uno sorento, iglo, membranes, uno alfeta dan masih banyak bahan lainya 
Pesan sekarang!!!
-Tentukan Bahan
-Ukuran
-Bentuk tenda
-Budget   
Info pemesanan: Call/sms/email
Telp. 021-70363634 / 444539303
Hp  . 081311066442 / 08161142008
E-mail. alfabalon@yahoo.com / info@alfabalon.com


JUAL BOLA AIR, WATER BALL, BALON MAINAN
Balon air / water ball merupakan sebuah media permainan air yang sangat menyenangkan dan sangat digemari masyarakat khususnya anak-anak sekarang ini.
Balon air atau yang di sebut waterball ini berisi udara yang dengan warna transparan dan memiliki ketebalan yang sangat kuat yang dapat menampung anak-anak bahkan orang dewasa.Dan kami menawarkan bola air berkuwalitas dengan banyak pilihan warna  harga bersaing  
info lebih lanjut silahkan hubungi kami ALFA BALON gudangnya produk balon...



SUKSESKAN MEDAN BISNIS ANDA DENGAN MENGUNAKAN PRODUK BALON KAMI
TEMUKAN PRODUK BALON BERKUALITAS DENGAN HARGA BERSAING.
PESAN SEKARANG!!

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.